-->

Cara Mudah Untuk Memulai Belajar Bahasa Ingris

Posting Komentar
Kali ini kita akan membahas tentang cara mudah memulai belajar bahasa Inggris, pembahasan kali ini ada adalah point pertama dari 7 langkah mudah belajar bahasa Inggris, yang tentunya di bahas kemarin, teman-teman sudah baca belum, kalau belum baca silahkan klik link berikut 7 langkah mudah belajar bahasa Inggris.

Baik mari kita mulai pelajaran kali ini yaitu cara memulai belajar bahasa Inggris dengan mudah.
Sebelum anda membuka buku pelajarannya, berniat-lah untuk belajar bahasa Inggris, niat-kan dulu saya ingin bisa berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris.

Setelah ada niat di hati silahkan ambil bukunya, dan itu artinya jangan dipaksakan, jadi kalau belum niat tunggu dulu sampai niat itu datang. Duduk dulu sejenak untuk mempersiapkan diri, saya yakin anda hanya butuh waktu 3 atau 5 menit kedepan anda sudah siap memulai pelajarannya. Jadi pada intinya belajar bahasa inggris itu tidak perlu dipaksakan, karena sesuatu yang sulit itu kalau dipaksakan akan menjemukan, dan berakhir putus asa, jadi santai aja.

-cara mengatasi setres dalam belajar bahasa inggris
Sembari duduk memperhatikan buku pelajaran bahasa inggris itu coba di renungkan apa tujuan anda belajar bahasa Inggris apa yang akan anda peroleh jika anda bisa berbahasa inggris? Kalau memikirkan tujuan anda memikirkan keuntungan anda jika anda bisa berbahasa Inggris anda pasti akan selalu ter-motivasi untuk lebih semangat cara belajar-nya.

Setelah anda merenungi sejenak tujuan anda, dan semangat itu sudah datang segeralah mengambil buku pelajaran bahasa inggris anda. Saya yakin orang yang belajar karena adanya tujuan dan cita-cita yang besar pasti berbeda cara belajar-nya dengan orang-orang yang
tanpa tujuan dan target.

Kenali target anda jika anda punya target anda pasti jauh lebih semangat di banding dengan orang yang tidak ada targetnya. Target yang saya maksud di sini bukan sekedar tahun depan saya sudah bisa berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris yang fasih, itu bukan target teman-teman, melainkan memaksakan diri. Target yang saya maksud adalah, jikalau saya bisa berbahasa Inggris, saya pasti bisa bekerja di perusahaan Asing, saya pasti bisa bekerja di luar negeri dengan baik.

Ini baru target yang saya maksud, banyak orang yang bisa berbahasa inggris dengan baik tapi tidak tahu mau di apakan ilmu itu mau di bawa kemana ilmu itu. Kalau tujuannya sudah dapat, targetnya sudah dapat pasti semangatnya pun dapat dan malahan pake banget lagi,  hehhehehe....

Karena teman-teman sudah semangat mari kita mulai membuka bukunya dengan penuh semangat, upsssss ...... jangan lupa simpan dulu bahasa Indonesia-nya ya....

Nah karena pikiran sudah kosong semuanya sudah tertuju di buku pelajaran bahasa inggris itu, maka mulailah pelajari huruf-huruf alphabet itu dari A-Z tentu jangan menggunakan bahasa Indonesia, tapi pelajarilah cara mengucapkan huruf itu dengan menggunakan bahasa Inggris.

Kalau anda pengguna Android banyak sekali aplikasi kamus Inggris yang bisa anda download di Play Store yang bisa menyebutkan huruf-huruf itu dengan baik. 

Nah di sinilah anda mulai membedakan penyebutan huruf-huruf  itu dalam bahasa Inggris dengan bahasa Indonesia. Kalau anda sudah tahu bedanya anda pasti sudah bisa berpura-pura tidak kenal dengan huruf itu. Anda pasti sudah tahu alasannya kenapa di saat saya hendak belajar bahasa Inggris saya harus berpura-pura sebentar melupakan bahasa Indonesia, agar aku fokus terhadap cara menyebut huruf itu dalam bahasa Inggris

Jadi teruslah menyebutkan Alphabet itu sampai anda bisa menyebutnya satu-persatu tanpa berfikir lagi. Dan belajar-nya yang semangat ya! Ini spesial untuk hari ini loh...... jadi pertemuan di artikel berikutnya teman-teman sudah bisa menyebut huruf itu mulai dari A - Z. Jangan sampai lupa loh PR nya.

Ok teman-teman dilanjutkan, ya..... belajar-nya, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Admin kece
Hai, Saya admin kece, yang akan selalu siap membantu kamu jika memerlukan. Sebelumnya saya adalah crew dari perusahaan kapal pesiar dengan jabatan sebagai AB. Dan, saat ini saya sedang long vacation and insya Allah akan stay di rumah dengan durasi waktu yang lama. Jadi, saya akan menyempatkan diri untuk berbagi yang insya Allah bermanfaat.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter